Cara Menyalin Url Aplikasi Di Google Playstore Melalui HP Android

Assalamu'alaikum...

   Apa kabar gen'z..Semoga Kesehatan tetap tercurahkan pada kalian semua..Aaamiin.Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang cara menyalin url aplikasi dari google playstore. Dan nanti link/url tersebut kita pasang pada blog atau kita share kepada teman...

   Mungkin bagi para blogger yang sudah master hal semacam ini sangat mudah bahkan tidak ada se ujung kukunya. Namun saya sengaja menulis artikel ini sebagai pengingat bagi saya klo nantinya saya lupa dan juga sebagai wacana bagi para blogger baru(newbie) seperti saya ini.

  Dan dari beribu blog/website banyak yang mengulas artikel seperti ini bahkan lebih detail dari apa yang saya tulis...Namun saya tidak ingin hanya sekedar copas(copy paste) dari artikel blogger lain...Karena hal seperti itu merupakan sifat tidak terpuji dan pemalas yang cuma hanya tergantung dari copas tersebut dan tidak mempunyai kualitas sendiri...

   Upss...kok saya jadi melenceng dari topik wacana...hehe..Ok kalo begitu tidak usah panjang lebar lagi langsung saja kita ke topiknya cara-cara menyalin url aplikask dari playstore di bawah ini :


1. Pertama kalian masuk ke google playstore.seperti contoh di bawah ini :













2. Lalu kalian pilih atau cari aplikasi apa yang kalian ingin di salin url nya. Saya contoh pada sebuah aplikasi Clash Of Royal.













3. Setelah kalian memilih aplikasinya..kalian gulir ke arah bawah cari tombol bagi seperti yang saya lingkari merah seperti di bawah ini.













4. Maka akan muncul menu dari bawah layar hp kalian gen'z...













5. Lalu kalian salah ke papan klip seperti yang saya tandai gen'z di bawah ini













6. Terakhir kalian paste kan pada note atau yang kalian sukai gen'z..












 

Seperti itu lah cara menyalin kode url aplikasi pada playstore... Semoga dapat bermanfaat bagi kalian gen'z wacana saya ini...Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Video berikut ini


    Note : Budayakan setelah membaca berkomentar ya...biar sebagai sumber referensi saya.

    Sampai ketemu pada wacana berikutnya gen'z...Sampai jumpa dan terima kasih sudah bersedia membaca dan berkomentar...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

wallpaper HD Hero Mobile Legend